Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chris Ramsey Penuh Rasa Percaya Diri di Laga Debut

Ramsey mengaku cukup optimistis pasukan Hoops memiliki kesempatan untuk bangkit dan kembali memetik kemenangan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Chris Ramsey Penuh Rasa Percaya Diri di Laga Debut
theguardian.com
Chris Ramsey 

TRIBUNNEWS.COM - Queens Park Rangers (QPR) akan menjalani laga pertamanya tanpa didampingi Harry Redknapp saat menjamu Southampton di Loftus Road, Sabtu (7/2/2015). Pelatih berusia 67 tahun itu mundur dari jabatannya dua hari lalu, dan untuk sementara digantikan oleh Chris Ramsey, pelatih tim remaja QPR.(Baca Juga: Harry Redknapp Mundur dari Pelatih QPR)

Dalam wawancara yang dimuat situs resmi klub, Ramsey mengaku cukup optimistis pasukan Hoops memiliki kesempatan untuk bangkit dan kembali memetik kemenangan.

"Kami punya pelatih yang sangat hebat sebelumnya, dan saya kira kami akan mempertahankan beberapa hal yang sudah dilakukannya di samping beberapa ide saya sendiri. Saya belum terlalu mengenal pribadi para pemain tapi saya berharap bisa melihat kemampuan mereka segera. Saya percaya kami cukup punya bakat di sana sini untuk memastikan kami tetap bertahan (di Liga Premier) di akhir musim," ujar Ramsey.

QPR masih belum beranjak dari peringkat 19 klasemen Liga Inggris, dan Ramsey harus menghadapi sejumlah masalah cedera pemain inti pada laga kali ini, termasuk Alejnadro Faurlin dan Adel Taarabt. Akan tetapi, Sandro dan Armad Traore kemungkinan sudah bisa merumput kembali.

Sementara itu, Pelatih Southampton Ronald Koeman dipastikan bakal menurunkan sebelas pemain terbaiknya untuk membalas kekalahan 0-1 atas Swansea City pekan lalu.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Sabtu (7/2/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas