Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tim Sherwood Jadi Kandidat Pengganti Harry Redknapp

herwood yang kebetulan sedang tak menangani tim mana pun. Chris Ramsey yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas pelatih QPR pun mendukung Sherwood.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tim Sherwood Jadi Kandidat Pengganti Harry Redknapp
gettyimages
Tim Sherwood 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Tim Sherwood selalu disebut-sebut setiap kali satu tim Liga Inggris mencari pelatih baru. Begitu juga saat Queens Park Rangers ditinggal Harry Redknapp lantaran ingin berkonsentrasi mengobati masalah pada lututnya yang perlu menjalani operasi, pekan lalu.

Sherwood yang pernah menjadi pelatih Tottenham Hotspur masuk dalam daftar kandidat pengganti Redknapp, selain beberapa nama lain, termasuk di antaranya asisten pelatih Real Madrid Paul Clement dan bekas pelatih Timnas Inggris Steve McClaren.

Akan tetapi, Clement menyatakan tak bisa meninggalkan Real Madrid lantaran masih terikat kontrak hingga akhir musim. Begitu juga McClaren yang saat ini masih sibuk menangani tim divisi dua kompetisi sepak bola Inggris Derby County, hanya tertawa menanggapi soal menjadi pelatih QPR.

Maka, kini pilihan tinggal pada Sherwood yang kebetulan sedang tak menangani tim mana pun. Chris Ramsey yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas pelatih QPR pun mendukung Sherwood.(Baca Juga: Tony Pulis dan Tim Sherwood rundingkan posisi manajer WBA )

"Kami berteman baik di luar sepak bola. Dia memberi saya kesempatan bagus saat dia melatih Tottenham. Saya sangat gembira bisa bekerja lagi dengannya. Dia sangat bagus dalam melakukan apa yang menjadi tugasnya," ujar Ramsey.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Sabtu (7/2/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas