Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Persib Dapat Info dari Pemain Arema Soal Tiga Striker Berbahaya Hanoi T&T

Pemain belakang Persib Bandung, Ahmad Jufrianto, merasa optimistis Maung Bandung mampu meladeni permainan Hanoi T&T meski tanpa striker asing.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bek Persib Dapat Info dari Pemain Arema Soal Tiga Striker Berbahaya Hanoi T&T
Persib.co.id
Bek Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ahmad Jufrianto, merasa optimistis Maung Bandung mampu meladeni permainan Hanoi T&T di Vietnam dalam laga kualifikasi Liga Champion Asia (LCA) 2015, 10 Februari nanti.

Keyakinan ini muncul meskipun Maung Bandung tampil tanpa striker asing.

"Belajar dari pengalaman, hampir sebagian striker kami memang lokal seperti Tantan. Dari situ juga saya kira kami mampu menghadapi Hanoi nanti," ujar Jupe panggilan akrabnya, Sabtu (7/2/2015) di Bandung.

Jupe mengaku tim Hanoi T&T memiliki tiga striker asing yang cukup berbahaya. Namun, hal itu tidak membuatnya khawatir karena karakter striker Hanoi sudah dipelajarinya.

"Memang striker Hanoi cukup berbahaya. Katanya ada dua striker, yang satu bermain sangat cepat sedangkan yang satu lagi cukup kuat. Saya dapat bocoran ini dari Victor (Igbonefo, Arema Cronus,red). Mudah-mudahan saya bisa menghadangnya," kata Jupe.

Tim Persib sendiri rencananya akan bertolak ke Vietnam pada Minggu (8/2/2015) dengan kekuatan 18 pemain. Jika menang maka Persib selanjutnya akan berhadapan dengan tim Korea Selatan, Seoul FC, namun jika kalah maka tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu akan langsung tampil AFC
Cup.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas