Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kuburan Ciptakan Lagu Baru untuk Persib

Lagu ini lagu baru, lagu khusus merayakan Persib juara musim lalu setelah menanti-nanti selama 19 tahun

Editor: Ravianto
zoom-in Kuburan Ciptakan Lagu Baru untuk Persib
tribun jabar
Band Kuburan saat launching aunching jersey dan tim Persib Bandung untuk musim depan di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2). 

Juara juara juara juara di Indonesia...
Permainan memikat semua lawan di sikat. Persib Bandung juara liga.
Tik tak tik tak tiki tika tea, cek jong digocek langsung tajong. Juprang juprang maju mamprang teu hariwang sip nang sip nang persib menang warga senang.
Tara main kasar da era ku wasit. Moal bobodoan labuh maen make manah nu penting mah sportif pek tah tingggali persib aing.

ITULAH lirik lagu baru band Kuburan berjudul "Persib Juara" yang pertama kali dibawakan di sela launching jersey dan tim Persib Bandung untuk musim depan di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2).

"Lagu ini lagu baru, lagu khusus merayakan Persib juara musim lalu setelah menanti-nanti selama 19 tahun," ujar vokalis band Kuburan, Priya Ariopanji di sela launching.




Saat acara tersebut, rapper kenamaan asal Bandung, Ebieth Beat A turut berkolaborasi. Para suporter yang hadir pun, ikut menyanyi bersama lagu baru tersebut karena liriknya yang mudah diingat.

Kuburan, begitu band mereka dipanggil, sudah tidak asing lagi di kalangan bobotoh. Lagu mereka sebelumnya tentang Persib berjudul "We Will Stand Behind You", selalu bergema dinyanyikan suporter saat Maung Bandung berlaga.

"Kau takkan kalah pantang menyerah
bobotoh mendukungmu.
Kau takkan kalah, pantang menyerah
we are stay behind you,"

Demikian penggalan lirik lagu tersebut yang sering dinyanyikan bobotoh di stadion.

BERITA TERKAIT

Ia pun mengaku bangga lagunya bisa dikenal baik oleh suporter Persib. Terlebih, lagunya tersebut bisa menggantikan nyanyian-nyanyian bernada hinaan untuk suporter lain.

"Itulah, bangga lagu kami bisa selalu hadir di tiap Persib main. Apalagi, lebih bangga karena musim lalu Persib juara dan nemenin momen bersejarah itu," ujarnya. (men/tribun jabar)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas