Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Angel Di Maria: Jose Mourinho dan Messi Cocok

Angel Di Maria menilai Messi cocok berkerja dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Rumor pindahnya ke Chelsea Messi kembali menyeruak

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Angel Di Maria: Jose Mourinho dan Messi Cocok
uk.eurosport.yahoo.com
Lionel Messi dan Jose Mourinho. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester United asal Argentina, Angel Di Maria, mengaku tak yakin rekan senegaranya, Lionel Messi, akan meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke Chelsea. Namun, seandainya hal itu terjadi, Di Maria menilai Messi cocok berkerja dengan manajer The Blues, Jose Mourinho.

Rumor soal Messi muncul setelah Messi disebut-sebut berselisih dengan pelatih Luis Enrique, pada sesi latihan untuk pertandingan melawan Real Sociedad, Sabtu (4/1/2015), yang berakhir 1-0 untuk Sociedad. Messi disebut-sebut mengkritik sistem latih tanding Enrique, yang menggunakan pola 5 lawan 5.

Lionel Messi kemudian disebut ngambek kepada Enrique, karena pada laga melawan Sociedad itu, ia bermain sebagai pengganti Munir El Haddadi pada menit ke-55.

Pemberitaan itu memunculkan rumor soal kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona. Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang bisa menjadi klub baru Messi, karena setelah pertandingan melawan Sociedad itu, Messi menjadi pengikut dua pemain Chelsea Thibaut Courtois dan Filipe Luis di Instagram.

"Pada prinsipnya, aku tidak berpikir bahwa Leo ingin meninggalkan Barcelona. Sulit meninggalkan klub yang telah memberikan Anda segalanya, juga di mana Anda dibesarkan," kata Di Maria dalam wawancaranya dengan FIFA.com.

"Namun, untuk pertanyaan Anda, jawabannya tidak. Aku pikir tidak ada masalah bagi dia untuk berkerja dengan Mourinho," sambungnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas