Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Tanpa Raheem Sterling Saat Menjamu Tottenham Hotspur

The Reds akan kehilangan pemain intinya, Raheem Sterling saat melakoni laga kontra Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League 2014/15

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Liverpool Tanpa Raheem Sterling Saat Menjamu Tottenham Hotspur
zimbio.com
Raheem Sterling 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM – Liverpool akan kehilangan pemain intinya, Raheem Sterling saat melakoni laga kontra Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League 2014/15 yang dihelat di Anfield Stadium, Rabu (11/2/2015) dini hari nanti.

Pemain muda berusia 20 tahun itu harus absen lantaran mengalami cedera kaki kala menghadapi Everton dalam Derbi Merseyside akhir pekan lalu.

Dengan hilangnya Sterling, dinilai The Reds bakal kesulitan meraih kemenangan dari Spurs yang kini dalam kondisi terbaik. Terlebih gelandang kawakan Lucas Leiva juga harus tersingkir dari lapangan karena menderita cedera paha.

Namun, kehadiran Adam Lallana ke dalam skuat diharapkan mampu membuat daya serang Liverpool tidak kendur. Kemungkinan lain Philippe Coutinho sebagai pemain inti juga dituntut harus dalam kondisi prima untuk memaksimalkan kekuatan tim.

Sementara itu, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino mungkin tidak akan merubah komposisi pemainnya usai dilaporkan tidak memiliki daftar pemain cedera baru, menyusul kemenangan dalam Derbi London Utara atas Arsenal di White Hart Lane.

Penampilan gemilang Harry Kane, akan kembali dinilai dalam pertandingan ini. Kane yang sukses membawa Spurs menang dengan mencetak dua gol mungkin menjadi ancaman paling berbahaya bagi skuat asuhan Brendan Rodgers.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas