Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

SIM Fernandinho Dicabut Gara-gara Suka Ngebut

Fernandinho, pemain asal Brasil itu mengemudikan mobil Mercedes Benz miliknya dengan kecepatan 50 mph saat melintas di kawasan Pottery Lane, Ardwick.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in SIM Fernandinho Dicabut Gara-gara Suka Ngebut
uefa.com
Fernandinho 

TRIBUNNEWS.COM - Satu lagi pemain sepak bola tertangkap kasus lalu lintas. Setelah Marco Reus, pemain gelandang Borussia Dortmund dilarang mengemudi dan didenda lantaran tak memiliki surat izin mengemudi (SIM), kini giliran Fernandinho. (Baca Juga: Seorang Pengamat Liga Inggris Tak Bisa Bedakan Fernando dan Fernandinho)

Pemain gelandang Manchester City itu harus berurusan dengan pengadilan lantaran tertangkap kamera mengemudi melebihi batas kecepatan yang diperbolehkan di Manchester, tahun lalu. Tak hanya sekali, melainkan dua kali berturut-turut.

Fernandinho, pemain asal Brasil itu mengemudikan mobil Mercedes Benz miliknya dengan kecepatan 50 mph saat melintas di kawasan Pottery Lane, Ardwick, padahal batas kecepatan di kawasan itu hanya 30 mph.

Hal serupa diulanginya ketika mengemudi di Chester Road. Pemain berusia 29 tahun itu ngebut dengan kecepatan 40 mph, melebihi batas 30 mph yang ditetapkan di kawasan itu.

Pada akhir Januari lalu, Pengadilan Negeri Manchester akhirnya memutuskan Fernandinho bersalah. SIM-nya untuk sementara dicabut dan dilarang mengemudi kendaraan bermotor selama enam bulan ke depan. Pemain yang punya nama asli Fernando Luiz Roza itu menerima vonis tersebut, seperti dilaporkan Manchester Evening.

"Dia mengakui kesalahannya dan berjanji tidak mengemudi sampai larangan itu dicabut," ujar Nick Terry, pengacaranya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (10/2/2015)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas