Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Sudah Bermain Maksimal kata Dias Angga Putra

Langkah Persib di ajang Liga Champion Asia (LCA) langsung terhenti setelah ditundukkan Hanoi T&T

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persib Bandung Sudah Bermain Maksimal kata Dias Angga Putra
Budi Kresnadi/Bolanews
Dias Angga Putra 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Langkah Persib Bandung di ajang Liga Champion Asia (LCA) langsung terhenti setelah ditundukkan Hanoi T&T dengan skor 0-4 di laga play-off babak kedua, Selasa (10/2), di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Meski kalah, bek Persib, Dias Angga Putra, tidak mau berlarut-larut dengan kekecewaan atas kekalahan tim yang dibelanya. Pasalnya, perjalanan Persib masih panjang karena masih memiliki dua agenda yang akan dijalani sepanjang 2015, yakni LSI dan Piala AFC.

Kekalahan tersebut kata Dias menjadi pelajaran berharga bagi tim Maung Bandung yang sudah lama tidak pentas di tingkat Asia, khususnya pengalaman bagi Dias secara personal.

"Kami semua sudah berusaha maksimal. Hal ini jadi pelajaran berharga buat saya pribadi dan tentunya untuk Persib karena laga melawan Hanoi T&t jadi pengalaman pertama saya selama di Persib bisa main di tingkat Asia," kata Dias, usai pertandingan lewat pesan singkat.

Eks pemain PBR itu mengaku menyesal harus melakukan kesalahan yang mengakibatkan adanya penalti untuk tim lawan. Namun, ia tetap semangat menjalani Piala AFC nanti.

"Meski gagal di LCA, kami tetap semangat dan sangat berterima kasih buat bobotoh yang terus memberikan suport kepada Persib. Mudah-mudahan di Piala AFC nanti kami bisa lebih baik lagi," kata Dias.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas