Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gilbert Dwaramuri Siap-siap Jadi Cadangan di Persija

Gelandang sayap Persija Jakarta, Gilbert Dwaramury harus menerima kenyataan duduk di bangku cadangan

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Gilbert Dwaramuri Siap-siap Jadi Cadangan di Persija
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija U-21, Gilbert Dwaramuri (24) berusaha mengontrol bola saat dihadang pesepak bola Persita U-21 dalam laga Indonesia Super League (ISL) U-21 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014). Persija U-21 menang atas lawannya dengan skor 2-0. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Gelandang sayap Persija Jakarta, Gilbert Dwaramuri harus menerima kenyataan duduk di bangku cadangan jika dirinya menolak dipinjamkan ke klub lain. Pria jebolan akademi Macan Kemayoran itu dikabarkan akan dipinjamkan ke Cilegon United dan Persiram Raja Ampat.

Meski pelatih tim Ibu Kota, Rahmad Darmawan sempat mengatakan bakal mempertahankan Gilbert guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Abdul Rahman Lestaluhu akibat cedera ACL, tapi RD kini justru berkata sebaliknya.

“Kita sedang diskusikan hal itu, keputusan tetap berada ditangan Gilbert,” kata Rahmad Darmawan usai memimpin sesi latihan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (14/2/2015).

Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan Gilbert harus bersaing dengan pemain-pemain lain yang memiliki kans lebih besar menjadi pemain inti. RD menambahkan Gilbert perlu memikirkan perihal intensifitas bermainnya ke depan.

“Kalau kita meminjamkan itu harus dari tiga pihak, antara lain klub yang akan dihuni pemain, klub pemain, dan pemain itu sendiri. Nah, kalau ada salah satu unsur tak setuju bisa saja batal, tapi kalau dia mau punya jam terbang boleh saja pindah, resikonya ya sebagai pemain cadangan,” ujar RD.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas