Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Adam Lallana Bawa Liverpool Menang atas Crystal Palace

Liverpool sukses memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Piala FA usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 Minggu (15/2) dini hari WI

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Adam Lallana Bawa Liverpool Menang atas Crystal Palace
zimbio.com
Adam Lallana 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool sukses memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Piala FA usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1, Minggu (15/2) dini hari WIB. Gol Adam Lallana menjadi penentu kemenangan The Reds.

Bertandang ke Selhurst Park, Liverpool harus tertinggal lebih dahulu melalui gol yang dicetal Frazier Campbell pada menit ke-16. Meski tampil dominan, namun The Reds belum mampu mengubah keadaan 1-0 hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Liverpool langsung tampil menggebrak. Daniel Sturridge sukses mencetak gol penyama lima menit setelah restart.

Delapan menit berselang, giliran Adam Lallana yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol Lallana menjadi yang terakhir tercipta dalam laga tersebut. Skor 2-1 untuk keunggulan klub asal Merseyside itu bertahan hingga bubaran.

Kemenangan ini membuat Liverpool lolos ke babak delapan besar. Pengundian itu sendiri baru akan dilakukan pada Senin (16/2) malam waktu setempat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas