Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSG Vs Chelsea: Amunisi Tuan Rumah Berkurang

Kondisi kontras terjadi di antara kedua tim raksaa ini. PSG banyak kehilangan pemain inti, sedang Chelsea kembali diperkuat Diego Costa

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in PSG Vs Chelsea: Amunisi Tuan Rumah Berkurang
net/google

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, PARISParis Saint-Germain (PSG) diselimuti keraguan melawan Chelsea pada leg pertama penyisihan babak 16 besar Liga Champions 2014/15 di Parc des Princes, Paris, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB.

Pasalnya, tuan rumah harus kekurangan empat amunisi pemainnya karena menderita cedera kala melawan Stade Malherbe Caen pada akhir pekan lalu.

Laga yang berakhir dengan skor akhir imbang 2-2 itu mengakibatkan Yohan Cabaye, Serge Aurier, Lucas Moura, dan Marquinhos harus menepi dari lapangan.

Sebaliknya, kubu tim tamu justru mendapatkan suntikan daya serang setelah kembalinya Diego Costa dari suspensi. Pencetak gol terbanyak di Liga Primer musim ini tersebut, bakal langsung diterjunkan oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho.

Namun, kabar buruknya gelandang Chelsea, John Mikel Obi diragukan tampil lantaran mengalami masalah pada lututnya. Tapi dengan berkurangnya satu pemain Chelsea itu, rasanya tak akan mengurangi kematangan tim, apalagi Mikel bukanlah pemain inti skuat.

Pada partai terakhir Chelsea juga punya catatan bagus saat berhasil lolos dengan sangat dramatis ke putaran semi final usai mengalahkan PSG 2-0 pada leg kedua di Stamford Bridge Liga Champions musim lalu. Kedua gol itu dicetak Andre Schurrle (32') dan Demba Ba (87').

BERITA TERKAIT

Kemenangan itu tak lepas dari peran penting David Luiz ketika masih berseragam Chelsea, tapi saat ini ia telah hijrah membela PSG. Luiz pun menuturkan bahwa dirinya tidak akan melakukan selebrasi bila mencetak gol ke dalam gawang Chelsea.

“Kalau saya cetak gol saya tidak akan selebrasi. Ini untuk rasa hormat saya terhadap Chelsea, tapi saya akan senang,” kata pria berkebangsaan Brasil itu seperti dikutip dari BBC.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

PSG: Sirigu; Maxwell, Luiz, Silva, Van der Wiel; Matuidi, Motta / Pastore, Verratti; Cavani, Ibrahimovic, Lavezzi (4-3-3)

Cedera: Aurier (paha), Cabaye (pangkah paha), Lucas (hamstring), Marquinhos (diragukan)

Pelatih: Laurent Blanc

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Costa (4-2-3-1)

Cedera: Mikel (lutut)

Pelatih: Jose Mourinho

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas