Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chris Ramsey akan Penuhi Tantangan Tony Fernandes

Ramsey sudah dua kali memimpin QPR di liga dengan hasil sekali kalah dan sekali menang. Kemenangan dia raih saat menang 2-0 di Sunderland, pekan lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Chris Ramsey akan Penuhi Tantangan Tony Fernandes
theguardian.com
Chris Ramsey 

TRIBUNNEWS.COM - Chris Ramsey berambisi untuk membuktikan kepada Tony Fernandes bahwa dia adalah orang yang tepat untuk memimpin Queens Park Rangers (QPR) secara permanen. (Baca Juga: Chris Ramsey Penuh Rasa Percaya Diri di Laga Debut)

Pekan lalu, Rangers mengumumkan mereka telah menunjuk Ramsey sebagai pelatih sementara sampai musim ini berakhir. Pria berusia 52 tahun itu menggantikan Harry Redknapp, yang mengundurkan diri karena masalah pada lututnya.

Awal pekan ini, pemilik QPR Fernandes menegaskan bahwa dia bakal menjadikan Ramsey sebagai pelatih tetap di Loftus Road. Syaratnya, kata Fernandes, Ramsey harus bisa membuat QPR tetap bertahan di Liga Inggris.

Saat ini, QPR terancam degradasi dari Liga Inggris. Setelah melakoni 25 pertandingan, mereka terpuruk di peringkat ke-17, hanya unggul selisih gol atas Aston Villa, tim berperingkat tertinggi di zona merah.

Ramsey sudah dua kali memimpin QPR di liga dengan hasil sekali kalah dan sekali menang. Kemenangan dia raih saat menang 2-0 di Sunderland, pekan lalu.

Ramsey menerima tantangan Fernandes. Makanya, dia berambisi untuk mengangkat Rio Ferdinand dkk dari papan bawah. "Yang Fernandes ucapkan adalah pernyataan bagus. Jelas, saya dalam situasi di mana saya punya kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan prestisius untuk waktu lama jika semuanya lancar," tuturnya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (20/2/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas