Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lim Joon Sik Belum Fit Bela Persipura

Menurut pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, pemain asal Korea Selatan itu belum pulih 100 persen dari cedera.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Lim Joon Sik Belum Fit Bela Persipura
riaupos.co
Lim Joon Sik (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Persipura Jayapura, Lim Joon Sik, belum siap bertanding membela Persipura Jayapura. Menurut pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, pemain asal Korea Selatan itu belum pulih 100 persen dari cedera.

Ini disampaikan Osvaldo usai memimpin latihan di Lapangan PSSI, Gelora Bung Karno, Jumat (20/2/2015). Pengamatan Tribunnews.com, Lim Joon Sik mengikuti sesi latihan teknik bersama pemain lain.

“Dia cedera, tapi sekarang dia mulai terapi dan latihan fisik. Sekarang dia baru mulai latihan taktik. Dia pemain bagus yang sudah dua kali juara di Indonesia. Dia masih harus banyak berlatih sampai bisa bermain,” tutur Osvaldo ditemui Tribunnews.com.

Osvaldo menilai Lim Joon Sik sebagai pemain penting bagi timnya. Selain termasuk pemain senior, Lim Joon Sik juga memiliki kualitas yang tinggi.
“Kalau dia tidak bermain, dia harus mengerti karena baru kembali dari cedera,” tutur Osvaldo.

Persipura Jayapura akan bertolak ke Singapura, Sabtu (21/2/2015). Mereka dijadwalkan melakoni laga grup E AFC Cup melawan Warriors FC pada Selasa mendatang. Menurut Osvaldo, tim Mutiara Hitam membawa 21 pemain ke Singapura.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas