Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Kedatangan Pemain Korsel Minggu Depan

Saat ini Persebaya terdapat empat pemain asing yag ikut berlatih dengan Persebaya Surabaya, yakni Otavio Dutra, Emil Mbamba, Eric Djemba-Djemba

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persebaya Kedatangan Pemain Korsel Minggu Depan
surya/Muhammad Ghurobi
Pemain Persebaya saat berlatih di lapangan Brigif Marinir Juanda Surabaya, Selasa (17/2/2015) 

Laporan Wartawan Surya, Muhammad Ghurobi

TRIBUNNEWS.COM - Sebagian besar pemain Persebaya Surabaya yang dikabarkan sempat terserang flu mulai berlatih bersama, Jumat (20/2/2015). Kabar gembira itu bertambah saat ada informasi, pekan depan Persebaya bakal kedatang pemain asing asal Korea Selatan.

"Selasa depan kita akan kedatangan tambahan pemain asing baru dari Korea Selatan yang akan ikut berlatih dengan kita", ujar Ibnu Grahan pelatih Persebaya Surabaya, Jumat (20/02/2015).

Saat ini Persebaya Surabaya terdapat empat pemain asing yag ikut berlatih dengan Persebaya Surabaya, yakni Otavio Dutra, Emil Mbamba, Eric Djemba-Djemba dan Roberto Alvis.

Keempat pemain asing tersebut akan ditambah lagi pemain dari Korea selatan yang akan tiba pada hari Selasa mendatang.

Ibnu menambahkan, pihaknya sangat membutuhkan pemain asing untuk lini tengah dan lini depan, selain itu pemain asing juga untuk kebutuhan dari sponsor.

"Untuk pemain asing kita butuh di tengah dan striker, tapi dari pihak sponsor membutuhkan simbolis mutualisme dari pemain asing, dalam artian pemain bisa menarik simpati dan lain-lainnya," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas