Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brendan Rodgers Ikut Sakit Hati Saat Adam Lallana dan Dejan Lovren Dicemooh

Dejan Lovren dan Adam Lallana untuk pertama kalinya kembali ke markas Southampton. Bukannya disambut baik, dua bintang tersebut justru dicemooh

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Brendan Rodgers Ikut Sakit Hati Saat Adam Lallana dan Dejan Lovren Dicemooh
uefa.com
Adam Lallana saat masih berbaju Southampton 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, bereaksi atas cemoohan yang dilontarkan fans Southampton terhadap Adam Lallana dan Dejan Lovren saat dua pemain tersebut kembali ke St Mary's Stadium.

Adam Lallana dan Dejan Lovren adalah dua sosok yang berjasa mengangkat performa Southampton di musim 2013/14. Mereka berdua sama-sama pindah ke Liverpool pada musim panas 2014.

Pada Minggu (22/2/2015), Dejan Lovren dan Adam Lallana untuk pertama kalinya kembali ke markas Southampton. Bukannya disambut baik, dua bintang tersebut justru mendapat sorakan dari suporter tim tuan rumah.

"Hari ini menjadi hari yang sulit buat Dejan dan Adam. Saya sedikit kecewa atas apa yang terjadi kepada Adam," tutur Rodgers.

"Dia adalah kapten di sini (Southampton) selama dua tahun, memberikan kontribusi luar biasa, tapi tidak mendapatkan sambutan baik. Mengecewakan melihat sambutan yang dia dapatkan," imbuhnya.

The Reds akhirnya berhasil membungkam publik Southampton dengan kemenangan 2-0. Hasil ini menempatkan mereka di posisi keenam papan klasemen Premier League dengan koleksi 45 poin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas