Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sergio Garcia Tolak Tawaran Mega Transfer dari Klub di Tiongkok

Striker gaek ini tidak masih hanya berat meninggalkan timnya ini tapi ia juga tak mau melewatkan laga kedua semifinal Copa del Rey.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sergio Garcia Tolak Tawaran Mega Transfer dari Klub di Tiongkok
ist
Sergio Garcia 

TRIBUNNEWS.COM - Serio Garcia sebenarnya mempunyai kesempatan untuk menjadi pemain terjaya dari Espanyol bila saja ia menerima tawaran dari Hebei Zhongji. Klub asal Tiongkok ini membarikan tawaran menggiurkan untuk Garcia dengan bayaran sampai 20 juta euro.

Garcia bermain gemilang bersama Espanyol musim ini, Ia menjadi pemain pilar di klub asal Catalan itu dengan mencetak sembilan gol dan enam asis. Zhongji tertarik untuk memboyongnya dan menggodanya dengan iming-iming gaji tinggi yang belum pernah didapat pemain asal Espanyol. Tidak tanggung-tanggung bayarannya sampai 20 juta euro untuk tiga musim.

Tapi kapten tim berusia 31 tahun ini tak tergoda dengan rayuan maut klub kaya dari Negeri Tirai Bambu itu. Ia memilih melupakan setumpuk uang itu dan bertahan di Cornella-El Prat untuk bisa terus bersama Espanyol.




“Seorang kapten tidak boleh meninggalkan kapalnya,” ucap Garcia dalam laman resmi milik klub.

“Mereka adalah orang-orang saya dan ini adalah rumah saya, Hati saya mengatakan bahwa saya tidak boleh pergi dan itulah mengapa saya menolak tawaran dari China itu. Saya sangat senang di sini,” lanjut sang kapten

Striker gaek ini tidak masih hanya berat meninggalkan timnya ini tapi ia juga tak mau melewatkan laga kedua semifinal Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, 2 Maret mendatang. Ia mempimpikan derbi dalam final Copa del Rey melawan Barcelona.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (23/2/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas