Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Firman Utina Masih Diragukan Main Lawan New Radiant

Yaya mengatakan Firman masih perlu penyembuhan.

Editor: Ravianto
zoom-in Firman Utina Masih Diragukan Main Lawan New Radiant
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
PEMULIHAN : Pemain Persib Bandung Firman Utina (kanan) didampingi Fisioterapi Sigit Pramudya melakukan gerakan pemulihan cedera pada kakinya di Stadion Persib, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandung, Rabu (4/2/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kondisi cedera yang dialami gelandang Persib Bandung Firman Utina yang dialaminya usai melawan Arema Cronus di Final Inter Island Cup (IIC) di Palembang, mulai membaik.

"Tapi dia belum bisa banyak melakukan gerakkan spontan. Tapi secara umum, Firman sudah membaik," ujar Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (23/2/'2015).

Dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Senin (23/2/2015), misalnya, meski tidak menjalani latihan terpisah, namun Yaya mengatakan Firman masih perlu penyembuhan.

"Seperti dalam latihan tadi pagi, dari lari pelan terus mendadak dibuat cepat dia masih belum bisa, artinya kemampuan untuk bergerak berpindah tempat dengan kecepatan tidak bisa dilakukan secara seratus persen," kata Yaya.

Adapun timnya akan melawan New Radiant, asal Maladewa dalam laga Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2). Di laga itu, Yaya belum bisa memastikan Firman akan diturunkan di laga itu.

"Firman belum bisa dipastikan turun namun yang lain sudah dalam keadaan 100 persen," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas