Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Stefan Savic Diincar Barcelona

Savic sendiri pernah berseragam Manchester City selama satu tahun sebelum akhirnya pindah ke Italia pada tahun 2012.

Editor: Ravianto
zoom-in Stefan Savic Diincar Barcelona
zimbio.com
Stefan Savic 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pemain bertahan asal klub Fiorentina yang juga merupakan mantan pemain Manchester City, Stefan Savic kabarnya saat ini tengah berada di dalam radar klub raksasa asal Spanyol, Barcelona.

Savic sendiri sebenarnya baru mendapatkan kontrak baru yang akan mengikatnya hingga tahun 2019 mendatang bersama La Viola. Namun rupanya hal itu tidak menghentikan rumor yang tengah beredar saat ini.

Media ternama Italia, Corriere dello Sport, mengklaim jika Savic saat ini merupakan salah satu buruan utama bagi direktur olah raga baru Barca, Ariedo Braida.

Namun begitu Barcelona sendiri saat ini telah mendapatkan sanksi transfer dari FIFA dan mereka tidak akan bisa mendatangkan pemain baru hingga bulan Januari tahun 2016 mendatang.

Savic sendiri pernah berseragam Manchester City selama satu tahun sebelum akhirnya pindah ke Italia pada tahun 2012. Pemain asal Bosnia itu pun kini menjadi pemain penting Fiorentina dan hingga saat ini ia sudah tampil sebanyak 76 kali dan mencetak empat gol.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas