Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bafetimbi Gomis Dipuji Bos Swansea City

Bafetimbi Gomis mencetak gol krusial ke gawang Manchester United dan Bos Swansea City Garry Monk berharap aksinya terus menanjak

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bafetimbi Gomis Dipuji Bos Swansea City
zimbio.com
Bafetimbi Gomis 

TRIBUNNEWS.COM, SWANSEA - Minggu lalu pemain Swansea City, Bafetimbi Gomis mencetak gol krusial ke gawang Manchester United dan Bos Swansea City Garry Monk berharap aksinya terus menanjak.

"Saya akan jujur pada Anda jika dia tidak bahagia dan tidak berlatih, tetapi sikapnya sejauh ini brilian," ungkap Garry Monk seperti dilansir goal.

"Ya, BafetimbiGomis mengatakan apa yang sudah dikatakan namun saya langsung membahasnya. Isi pembicaraan kami akan tetap kami simpan tetapi Bafe adalah sosok hebat dan saya senang dia bisa menyumbang gol."

"Semoga saja penampilan positifnya seperti pekan lalu berlanjut dan gol-gol terus berdatangan untuk membantu tim," Kata Monk lagi..

Penyerang berusia 29 tersebut telah mengumpulkan lima gol di semua kompetisi.

Seperti diketahui, Garry Monk bersikeras sbahwa Bafetimbi Gomis bahagia di Liberty Stadium meskipun bulan lalu sempat melontarkan keinginan pergi.

Musim ini pemain Prancis itu berada di balik bayang-bayang Wilfried Bony dan mengatakan ingin meninggalkan klub meski bintang Pantai Gading sudah dilepas ke Manchester City.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas