Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone: Saya Siap Ditempatkan Dimana Saja

Osvaldo kerap menempatkan Kone di sejumlah lokasi. Hasilnya Kone yang memiliki kualitas mampu mengemban tugas dari sang juru taktik.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lancine Kone: Saya Siap Ditempatkan Dimana Saja
Tribunnews/Dany Permana
Penyerang Sriwijaya FC, Lancine Kone (bawah) mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2014). Persija ditahan imbang Sriwijaya FC 1-1 lewat gol Lancine Kone (Sriwijaya) dan Rahmat Afandi (Persija). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyerang asing Persipura Jayapura, Lancine Kone mengaku, siap ditempatkan di posisi mana saja. Asalkan Persipura bisa mendapatkan kemenangan di setiap laga. Pemain asal Pantai Gading yang musim lalu main di Sriwijaya FC dan Putra Samarinda itu mengatakan, sebenarnya berposisi sebagai gelandang.

Namun dia siap jika pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa menempatkannya di posisi lain. "Sebenarnya saya berposisi sebagai gelandang. Posisi itu memang menjadi favorit saya. Tetapi jika pelatih Osvaldo menempatkan sebagai penyerang atau pun pemain sayap, saya tidak masalah. Saya siap saja," kata Kone kepada Harian Super Ball, Rabu (25/2/2015).

Kone memang dianggap sebagai pemain serba bisa. Oleh karena itu, Osvaldo kerap menempatkannya di sejumlah lokasi. Hasilnya Kone yang memiliki kualitas mampu mengemban tugas dari sang juru taktik.

"Apapun yang diperintahkan pelatih, saya akan turuti. Selama demi kemajuan tim akan saya lakukan. Jadi tidak masalah jika selama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015, saya diposisikan di gelandang, sayap atau pun second striker," ujar Kone.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas