Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Petenis Victoria Azarenka Bahagia Ditonton David Beckham

"Kamu akan membuat saya malu. Adalah kehormatan bisa bermain di hadapannya (Beckham) dan penonton di sini luar biasa," kata Azarenka.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Petenis Victoria Azarenka Bahagia Ditonton David Beckham
wtatennis.com
Victoria Azarenka n Davide Beckham 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, menonton Victoria Azarenka mengalahkan Venus Williams untuk kali pertama dalam kariernya untuk mencapai final turnamen tenis Qatar Total Open, kemarin.

Petenis putri Belarusia Azarenka kalah terus dari Venus dalam empat pertemuan mereka sebelumnya. Namun, pada semifinal di Khalifa Tennis Complex, Doha, kemarin, Azarenka meraih kemenangan 2-6, 6-2, 6-4.

Kebahagian Azarenka semakin bertambah lantaran kemenangannya kali ini disaksikan oleh pesepak bola pujaannya, David Beckham. Berpakaian necis dan rambut klimis, Beckham serius menyaksikan Azarenka beraksi.

"Kamu akan membuat saya malu. Adalah kehormatan bisa bermain di hadapannya (Beckham) dan penonton di sini luar biasa," kata Azarenka dilansir Dailymail.co.uk.

"Saya berharap Anda semua menikmatinya. Saya sudah memperlihatkan keterampilan saya bermain bola sebelumnya di lapangan. Anda harus catat itu!"

" type="application/x-shockwave-flash">" />

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Minggu (1/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas