Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabio Borini dan Tunangannya Tunggangi Ferrari untuk Makan Malam

Sebelum masuk ke makanan utama, mereka menyantap tiram segar. Harga makanan pembuka dan tiram itu adalah 3,95 poundsterling dan 12 pounds.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fabio Borini dan Tunangannya Tunggangi Ferrari untuk Makan Malam
dailymail.com
Fabio Borini n Erin O Neil 

TRIBUNNEWS.COM - Fabio Borini dan tunangannya, Erin O'Neill, terlihat di pusat Kota Liverpool, Jumat (27/2/2015) malam waktu setempat. Tampaknya sepasang kekasih ini akan makan malam di Amanzi, sebuah restoran di kota tersebut.

Hanya saja bukan Borini dan pacar modelnya itu saja yang menarik perhatian masyarakat, karena mereka berdua datang ke Amanzi dengan mengendarai Ferrari. Demikian yang dilansir Daily Mail. Ya, siapa sih yang tidak menoleh jika melihat mobil berlambang kuda jingkrak ini? Apalagi jika warnanya merah seperti milik Borini.

Rupanya Daily Mail berhasil mendapatkan menu makan malam Borini dan O'Neill pada malam itu. Sebagai makanan pembuka, pasangan ini menyantap aneka roti buatan Amanzi, dengan mentega dan minyak aneka rasa. Sebelum masuk ke makanan utama, mereka menyantap tiram segar. Harga makanan pembuka dan tiram itu adalah 3,95 poundsterling dan 12 pounds.

Untuk makanan utama, mereka memesan ikan cod yang dibakar. Harganya 16,50 pounds. Mereka juga memesan panache sayuran, alias tumis-tumisan, satu porsi untuk berdua. Harga penganan ini 4,50 pounds.

Mereka mengakhiri makan malam itu dengan menikmati cheeseecake cokelat dan vanili yang harganya 8,50 pounds. Total makan malam mereka sebesar 45,45 pounds, atau Rp 911.400.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (2/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas