Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ferdinand Sinaga Selalu Siap Jika Kembali Dipanggil Timnas

Saya pikir jika berbicara timnas maka bukanlah mau atau tidak mau, tapi sebuah kewajiban dan kebanggaan.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ferdinand Sinaga Selalu Siap Jika Kembali Dipanggil Timnas
SUPER BALL/ FERI SETIAWAN
Pemain Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga saat bertanding melawan Persija Jakarta dalam laga SCM Cup 2015 di stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (18/1/2015). dalam laga tersebut Sriwijaya menang atas Persija Jakarta dengan Skor 1-0. SUPER BALL / FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Meski menjelaskan dirinya tidak terlalu berambisi, namun Ferdinand Sinaga menyatakan siap comeback ke timnas jika nanti mendapatkan panggilan kembali dari PSSI.

Apalagi di laga uji coba yang diagendakan dilaksanakan di akhir Maret nanti akan dipimpin oleh pelatih asal Sriwijaya FC, Beny Dollo.

“Saya pikir jika berbicara timnas maka bukanlah mau atau tidak mau, tapi sebuah kewajiban dan kebanggaan. Jika memang dipanggil maka harus siap, tapi saya tidak akan memaksakan diri kalau memang masih banyak pemain yang lebih layak nantinya,” ungkap pemain terbaik Indonesian Super League (ISL) musim lalu ini.

Menurutnya, dirinya memahami bahwa pelatih memang memiliki hak khusus dalam menentukan pemain yang akan direkrutnya di dalam tim.

“Karena itu saya tidak kecewa walau sehabis juara bersama Persib Bandung tidak dilibatkan di timnas yang bermain di AFF Vietnam, karena setiap pelatih pasti punya pertimbangan dari sisi teknis,” tambahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas