Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rolando Maran: Skuat Chievo Kembali Temukan Semangat Bertarung

Setelah kalah telak 0-3 dari Empoli, tim asuhan Rolando Maran tersebut mampu menahan imbang AC Milan 0-0 di laga lanjutan Serie A.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rolando Maran: Skuat Chievo Kembali Temukan Semangat Bertarung
zimbio.com
Rolando Maran 

TRIBUNNEWS.COM - Chievo Verona telah menemukan kembali semangat mereka dalam menampilkan permainan terbaik dan bertarung di liga Serie A. Setelah kalah telak 0-3 dari Empoli, tim asuhan Rolando Maran tersebut mampu menahan imbang AC Milan 0-0 di laga lanjutan Serie A, Minggu (1/3/2015) dini hari.

"Kami harus menemukan kembali semangat yang kami punya semenjak saya bergabung dengan tim ini dan menyingkirkan persitiwa kekalahan atas Empoli. Melawan Milan, kami bermain sangat keras, bekerja dan berkorban untuk kebaikan tim. Dan anak-anak tampil sangat baik," ujar Pelatih Chievo, Rolando Maran.

Menurut Maran duet pemain tengah Federico Mattiello dan Ezequiel Schelotto kali ini membuat lini lapangan tengah mereka sangat berbahaya bagi lawannya. "Dengan Mattiello di lini tengah, kami sedikit lebih berbahaya. Duo Mattiello dan Schelotto melakukan tugas mereka dengan baik. Mereka mendapat dan mengirimkan begitu banyak umpan silang," ujar Maran.

Lebih lanjut Maran mengatakan bahwa hasil baik dari pertandingan menghadapi Milan harus bisa diteruskan di laga selanjutnya dan perlu banyak pembenahan lagi di lini menyerang mereka.

"Kami perlu menemukan lebih banyak kepercayaan diri lagi ketika melakukan serangan. Kami harus lebih banyak menggunakan kekhasan permainan kami, dengan menekan lawan dan berusaha mengambil kembali bola seperti yang kami lakukan saat menghadapi Milan," ujar Maran.

Hasil seri 0-0 dari Milan menjadi hasil seri keempat yang diraih Chievo sepanjang musim ini. Mendapat tambahan satu poin membawa Chievo semakin jauh dari zona degradasi. Saat ini Chievo bertengger di posisi ke-15 papan klasemen sementara Serie A dengan raihan 25 poin, seilish lima poin dari batas zona degradasi.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (2/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas