Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wayne Rooney dan Coleen Nonton Konser Lionel Richie

Rooney, penggemar berat musik, berada di antara ribuan penonton yang menyaksikan konser di Manchester pada Sabtu malam tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Wayne Rooney dan Coleen Nonton Konser Lionel Richie
dailymail.com
Wayne Rooney dan istrinya Coleen Rooney di konser Lionel Richie 

TRIBUNNEWS.COM - Wayne Rooney merayakan dua golnya untuk Manchester United ke gawang Sunderland dengan mengajak sang istri, Coleen, menonton konser penyanyi top dunia Lionel Richie.

Kapten Tim Nasional Inggris itu, penggemar berat musik, berada di antara ribuan penonton yang menyaksikan konser di Manchester pada Sabtu malam tersebut.

Rooney mencetak gol dari titik putih penalti dan sundulan sehingga MU menang atas Sunderland 2-0 pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu sore waktu Manchester.

Gol tersebut menjadikannya top scorer sementara MU bersama Robin van Persie dengan 10 gol. Sementara MU menjaga peluang finis di zona Liga Champions.

Beberapa jam kemudian, Rooney menghabiskan malam mingguan bersama sang istri, Coleen Rooney. Mereka menikmati konser penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Lionel Richie.

Sebelum konser dimulai, Rooney mengunggah foto dia bersama Coleen pada akunnya di Instagram. Rooney menuliskan kalimat, "Kemenangan bagus hari ini dan sekarang di konser Lionel Richie. Hari yang luar biasa!"

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (2/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas