Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Fan Dortmund Dapat Hadiah Topeng Batman Pierre-Emerick Aubameyang

Selebrasi ala Batman dan Robin yang dilakukan Aubameyang dan Reus itu kontan membuat para suporter Dortmund heboh.

Fan Dortmund Dapat Hadiah Topeng Batman Pierre-Emerick Aubameyang
Dua pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus (kanan) mengenakan topeng Batman dan Robin saat merayakan gol ke gawang Schalke. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang fan perempuan Borussia Dortmund yang hadir pada laga Derbi Ruhr di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (28/2/2015), lalu pastilah orang yang sangat berbahagia saat ini. Pasalnya, dia mendapat 'warisan' topeng karakter Batman yang dipakai Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang ketika merayakan gol pasukan Borussien pada laga yang berakhir 3-0 itu.

Aubameyang melakukan selebrasi unik saat mencetak gol pertama Dortmund pada laga itu. Dia menyempatkan diri memasang topeng Batman dan memberikan topeng penutup mata Robin kepada rekannya, Marco Reus.

Selebrasi ala Batman dan Robin yang dilakukan Aubameyang dan Reus itu kontan membuat para suporter Dortmund heboh. Pelatih Dortmund Juergen Klopp pun tak urung menyunggingkan senyuman melihat aksi duo penyerangnya itu.

Sayangnya, wasit yang memimpin pertandingan derbi Ruhr ke-146 itu menganggap tindakan itu tak pantas. Aubameyang pun diganjar kartu kuning.

"Satu-satunya hal positif adalah kepercayaan diri Auba, bahkan dia sudah merencanakan itu semua. Meskipun lucu, tapi itu berbuah kartu kuning. Saya tidak ingin dia melakukannya lagi," ujarnya.

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (3/3/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas