Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo dan Dwayne Johnson Adu Tinju demi Irina Shayk?

Ini hanya simulasi dalam permainan setingkat PlayStation (PS) yang lagi marak di dunia maya. Animasi ini dibuat oleh penggemar Irina dan Ronaldo.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Cristiano Ronaldo dan Dwayne Johnson Adu Tinju demi Irina Shayk?
mirror.co.uk
Irina Shayk, Dwayne Johnson, Cristiano Ronaldo dalam animasi Play Station 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo masih bisa merebut kembali sang mantan Irina Shayk dari Dwayne "The Rock" Johnson. Tapi ini hanya simulasi dalam permainan setingkat PlayStation (PS) yang lagi marak di dunia maya.

Dalam video animasi ini, Ronaldo mengenakan jersey kebanggaan Real Madrid berwarna putih dengan nomor punggung 7. The Rock mengenakan t-shirt hitam bercelana panjang.

Mereka bertarung di dalam ring tinju, lengkap dengan seorang wasit. Di mana posisi Irina Shayk? Model berpaspor Rusia ini ternyata menonton di samping ring tinju.

Animasi ini dibuat oleh seorang penggemar Irina dan Ronaldo. Dengan animasi ini, Ronaldo bisa mengalahkan The Rock untuk merebut kembali Irina. Ini merupakan keterampilan baru Ronaldo yang biasanya hanya menggocek si kulit bundar di lapangan.

Sang maestro sepak bola dengan gelar tiga kali pemain terbaik dunia (Ballond d'Or) bisa bertarung melawan sang jawara wrestling. Di internet terutama YouTube, video ala PS dengan bintang Dwayne dan Ronaldo tengah bikin keranjingan netizen.

Ronaldo-Irina mengakhiri hubungan awal tahun 2015. Awalnya, faktor ibunda Cristiano Ronaldo yang dianggap terlalu sering ikut campur urusan rumah tangga jadi faktor. Tapi belakangan, Irina menyebut Ronaldo tidak setia.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (4/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas