Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daryl Janmaat Akui Louis Van Gaal Pelatih Fantastik

Dia sangat menghormati Van Gaal. Bek berusia 25 tahun ini juga mengakui dia tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Van Gaal dan timnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Daryl Janmaat Akui Louis Van Gaal Pelatih Fantastik
bolanews.com
Daryl Janmaat 

TRIBUNNEWS.COM - Daryl Janmaat bakal reuni atau berkumpul kembali dengan mantan pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal ketika Newcastle menjamu Manchester United atau MU, Kamis (5/3/2015) pada pertandingan Liga Inggris. Janmaat adalah salah satu anak didik Van Gaal di skuat Belanda pada Piala Dunia di Brasil tahun lalu, ketika tim Oranye finis di posisi ketiga.

Dia sangat menghormati Van Gaal. Bek berusia 25 tahun ini juga mengakui dia tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Van Gaal dan timnya. "Saya rasa mereka (MU) memiliki tim yang hebat, dengan beberapa pemain fantastik," kata Janmaat sebagaimana dilansir Shields Gazette.

"Juga, pelatih fantastik. Dia (Van Gaal) hanya membutuhkan sedikit waktu. Dia masih baru di sana, dan setelah dia mendapatkan waktu itu, saya yakin dia akan memenangkan trofi juara untuk MU," ujarnya.

"Louis van Gaal Dia adalah pelatih fantastik dan dia memiliki karier yang luar biasa. Saya sangat beruntung pernah bekerja sama dengannya, dan saya tidak bisa mengatakan yang buruk-buruk tentang dia," tambah Janmaat.

Sejak dibeli dari Feyenoord (Belanda) pada Juli 2014, Janmaat merupakan salah satu andalan Newcastle. Bahkan, di kompetisi Liga Inggris musim ini, dari 27 laga yang sudah The Magpies jalani, bek kanan itu selalu menjadi starter atau pemain utama dan sudah menyumbang sebiji gol.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (4/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas