Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Marco Reus Hanya Memar kok Kirain Patah Kakinya kata Juergen Klopp

Juergen Klopp mengaku dirinya sempat berpikir Marco Reus mengalami patah kaki

Marco Reus Hanya Memar kok Kirain Patah Kakinya kata Juergen Klopp
kompas.com
Marco Reus dipapah 

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp mengaku dirinya sempat berpikir Marco Reus mengalami patah kaki pada laga perdelapan final DFB Pokal melawan Dynamo Dresden, di Glucksgas Stadium, Selasa atau Rabu (4/3/2015) dini hari WIB.

Namun, kekhawatiran Klopp tak terjadi karena Reus hanya mengalami cedera ringan.

Ciro Immobile mencetak dua gol yang membuat Dortmund lolos ke perempat final. Namun, Reus menjadi tumbal kemenangan tersebut.

Gelandang asal Jerman tersebut tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah ditekel keras Dennis Erdmann pada menit ke-24.

Sayangnya, wasit tidak melihat kejadian tersebut. Beruntung dari hasil pemeriksaan, Reus hanya mengalami memar pada lututnya.

"Jika itu benar Marco hanya mengalami memar, ini akan menjadi malam yang indah. Saya tampak begitu marah karena semua orang menatapku seperti dia mengalami patah kaki. Saya yakin itu. Saya berharap selanjutnya mereka (tim medis) menginformasikanku secepatnya saat itu hanya memar," jelas Klopp.

Terkait tekel Erdmann, Klopp mengatakan, "Saya telah mengatakan sebelumnya. Anda tidak perlu melakukan hal seperti itu. Bola masih jauh. Marco ingin melewati Erdmann dan dia menggunakan lututnya untuk menendang pahanya (Reus). Itu benar-benar tidak perlu."

"Ada situasi yang sama dengan Hefele, di mana dia menyikut Ciro Immobile dan menyebabkan luka. Itu tidak mendapatkan hukuman. Namun jika Marco hanya mengalami memar, kami bisa bahagia pada akhirnya," lanjutnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas