Superskor

Robbie Brady Tambah Daftar Cedera di Hull City

Brady harus duduk di bangku cadangan hingga enam pekan ke depan lantaran mengalami cedera betis saat menjalani latihan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Robbie Brady Tambah Daftar Cedera di Hull City
ist
Robbie Brady 

TRIBUNNEWS.COM - Daftar pemain cedera di klub Hull City semakin bertambah dengan cederanya Robbie Brady. Pemain tengah tersebut harus duduk di bangku cadangan hingga enam pekan ke depan lantaran mengalami cedera betis saat menjalani latihan.

Menurut Pelatih Hull City, Steve Bruce, pemain asal Irlandia itu bakal absen dalam periode pertandingan yang sangat penting bagi timnya yang kini tengah berusaha untuk menjauh dari zona degradasi. Hull City kini bertengger di posisi ke-15 papan klasemen dan hanya memiliki selisih empat poin dari batas zona degradasi.

"Sungguh sial, Brady jatuh ke lubang saat berlatih dan tampaknya mengalami cedera yang berat, itu harus saya katakan. Kami tidak mengetahui kondisinya tersebut hingga akhirnya dia menjalani pemeriksaan medis. setelah melihat kondisinya saya ragu akan kesehatannya. Dia bakal beristirahat hingga akhir musim," ujar Steve Bruce.

Brady sendiri telah menjalani pemeriksaan dan dinyatakan mengalami cedera pada betis kanannya. "Robbie Brady akan menjalani akhir musim ini di bangku cadangan setelah menjalani scan MRI, dia dinyatakan mengalmai cedera betis yang berat. Cedera tersebut terjadi ketika dia sedang menjalani latihan. Tim medis klub memperkirakan bahwa cedera tersebut membutuhkan waktu penyembuhan antara 5 hingga 6 pekan," tulis pernyataan klub Hull City di situs resmi mereka.

Brady, yang telah 24 kali tampil untuk Hull musim ini menjadi pemain terakhir yang masuk ke dalam daftar pemain cedera Hull City. Sebelumnya Liam Rosenior sudah absen lantaran cedera hamstring, Mohamed Diame, cedera lutut, James Chester, cedera punggung, dan Robert Snodgrass cedera lutut.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (4/3/2015)

Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas