Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alan Pardew Marah Karena Wasit Martin Atkinson Tak Beri Penalti

Pardew bahkan mengungkit-ungkit pertandingan lain yang dipimpin Atkinson, yakni Chelsea vs Burnley, yang kemudian menimbulkan polemik.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alan Pardew Marah Karena Wasit Martin Atkinson Tak Beri Penalti
dailymail.com
Alan Pardew bertengkar dengan Martin Atkinson 

TRIBUNNEWS.COM - Kembali ke Stadion Saint Mary, Rabu (4/3/2015) dini hari WIB, Alan Pardew marah-marah. Kemarahannya itu ditujukannya kepada wasit Martin Atkinson yang memimpin laga antara Southampton kontra Crystal Palace.

Pardew, yang pernah menjadi pelatih Southampton pada 2009-2010 ini, merasa skuatnya, Crystal Palace, harus memperoleh tembakan penalti karena Jose onte menjatuhkan Yannick-Bolassie di kotak penalti. Namun, Atkinson menganggap kejadian itu tidak layak untuk penalti.

"Saya pikir itu seharusnya penalti. Jika seorang bek tengah begitu agresif dan mengerikan seperti Jose Fonte malam ini, seharusnya wasit memberikan penalti," kata Pardew yang dikutip Daily Echo.

Pardew bahkan mengungkit-ungkit pertandingan lain yang dipimpin Atkinson, yakni Chelsea vs Burnley, yang kemudian menimbulkan polemik antara Jose Mourinho dan Sean Dyche.

Hanya saja komentar pedas Pardew ini justru menimbulkan kemarahan Ronald Koeman. "Wasit tidak kaitannya dengan kekalahannya. Timnya kalah karena tidak membuat gol, tapi kami yang membuat gol yang menang. Jadi jangan bawa-bawa dicurangi wasit kalau kalah," kata Koeman.

Pelatih asal Belanda itu mengaku sebal mendengar pelatih menyalahkan wasit jika kalah, karena dia juga pernah kalah, dan menerima kekalahan itu dengan sikap ksatria.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (5/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas