Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gawat, Cedera M Roby Diperkirakan Sembuh Satu Bulan Lagi

Dan dipastikan, Kamis (5/3/2015), Roby akan bertolak ke Jakarta untuk menjalani terapi pengobatan di Indonesia Sport Medicine Center

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Gawat, Cedera M Roby Diperkirakan Sembuh Satu Bulan Lagi
bolanews.com
M Roby 
TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Kesialan rupanya masih memayungi Muhammad Roby. Kapten tim Barito Putera,kembali tak bisa merumput karena kembali dihantam cedera.
Bahkan, kemungkinan mantan kapten Persisam Putra Samarinda itu harus beristirahat sekitar satu bulan agar cederanya benar-benar pulih 100 persen.
Kemarin sore Roby pun sudah harus absen dari latihan. Dan dipastikan, Kamis (5/3/2015), Roby akan bertolak ke Jakarta untuk menjalani terapi pengobatan di Indonesia Sport Medicine Center.
“Ya, besok (hari ini) Roby akan menuju Jakarta untuk menjalani terapi, karena kemaren kena cedera lagi,” ujar dokter tim, Amin yang juga akan mendampingi M Roby menjalani terapi, kemarin sore.
Diterangkan Amin, bahwa cedera yang dialami oleh M Roby adalah pada bagian tendonitis. “Cederanya di bagian tendonitis bagian belakang lutut kiri. Tepatnya di bawah hamstring,” katanya.
Ditanya mengenai lamanya pelaksanaan terapi, ditambahkan Amin, setidaknya minimal selama sepekan. “Mungkin tujuh sampai 10 hari. Dan yang jadi PR (pekerjaan rumah) untuk bisa memulihkannya, setidaknya sekitar satu bulan ke depan,” pungkasnya.
Seperti diketahui, sebanarnya cedera M Roby sudah hampir sembuh. Dan dua hari yang lalu, tepatnya Selasa (3/3) sore, M Roby pun sudah mulai bisa mencoba mengikuti aktivitas latihan tim.
Namun naas, baru beberapa saat ikut bergabung, Roby kembali tergeletak dan harus kembali menepi dari aktivitas latihan. (frans) 

Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas