Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Benny Dollo Punya Target Pribadi Saat Kembali Duduki Kursi Timnas Indonesia

Meski hanya sementara dan bukan tugas yang memiliki benan target tinggi namun Bendol juga memiliki target pribadi dalam uji coba nanti.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Benny Dollo Punya Target Pribadi Saat Kembali Duduki Kursi Timnas Indonesia
duniasoccer
Benny Dollo. 

TRIBUNNEWS.COM - Tugas Benny Dollo di timnas Indonesia kali ini relatif ringan. Ia hanya diminta untuk menangani pasukan Merah Putih pada dua ujicoba yang akan digelar di Jakarta, akhir Maret nanti.

"Saya hanya diminta untuk mempersiapkan tim dalam uji coba melawan dua negara. Sampai saat ini saya baru mendengar ada tiga negara yang sedang dijajaki, seperti Korea Utara, Kamerun, dan Myanmar. Saya pikir dua saja sudah cukup. Myanmar dijadwalkan tanggal 30 Maret kalau tidak salah. Jadi, tinggal menentukan satu di antara Korut dan Kamerun. Dua lawan itu saya kira sangat bagus untuk mencoba timnas yang dibentuk dalam waktu singkat," ucap Bendol.

Meski hanya sementara dan bukan tugas yang memiliki benan target tinggi namun Bendol juga memiliki target pribadi dalam uji coba nanti.

"Melihat jadwal pertandingan yang juga masuk kalender resmi FIFA, saya hanya berharap bisa menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA lewat uji coba tersebut. Tidak ada target spesifik lainnya untuk menang atau meraih skor sebesar apa dari dua pertandingan tersebut," kata Bendol.

Persiapan mepet yang ia miliki juga menjadi salah satu sebab Bendol, tak mau pasang target muluk kali ini.

"Waktu yang kami miliki sangat mepet dan tidak terlalu ideal karena pemain juga mau berkompetisi. Lihat saja tanggal 25 Maret timnas akan main, lalu merumput lagi pada 30 Maret, sementara baru pada tanggal 23 pemain berkumpul di pelatnas," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas