Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas U-22 Vs Vietnam: Manahati Lestusen Meragukan

Manahati Lestusan meragukan untuk diturunkan pada laga Timnas Indonesia U-22 kontra Vietnam

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas U-22 Vs Vietnam: Manahati Lestusen Meragukan
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pemain Tim Nasional Indonesia U-22, Manahati Lestusen saat mengikuti latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Selasa (3/3/2015). Tim Nasional Indonesia U-22 menjalani pemusatan latihan tahap akhir untuk persiapan laga Kualifikasi Piala Asia. 

TRIBUNNEWS.COM - Selama program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22, pelatih Aji Santoso mencoba beberapa skema dan hasilnya lebih fokus ke 4-2-3-1, namun pada praktiknya skema bisa berubah menjadi 4-3-3 maupun 4-1-4-1, sesuai dengan kebutuhan.

Jelang laga uji coba kontra Vietnam, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengaku ada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi terbaik, termasuk Manahati Lestusen.

"Manahati kita pantau perkembangannya secara intens. Apakah kita turunkan atau tidak melawan Vietnam kita akan lihat situasi dan kondisinya jelang pertandingan," katanya.

Pelatih asal Malang, Jawa Timur itu berharap pada pertandingan uji coba internasional itu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan kawan-kawan menunjukkan kemampuan terbaiknya sesuai dengan menu latihan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas