Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hukuman Buat Johny Evans dan Papiss Cisse yang Saling Meludahi

Evans diketahui lebih dulu meludahi Cisse dari atas, kemudian tak lama Cisse membalas dengan jarak yang dekat.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hukuman Buat Johny Evans dan Papiss Cisse yang Saling Meludahi
Mirror.co.uk
Bek Manchester United, Jonny Evans dan striker Newcastle United, Papiss Cisse saling meludahi , pada laga lanjutan Premier League, Kamis (5/3/2015) di St. James Park. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Bek Manchester United, Jonny Evans dan striker Newcastle United, Papiss Cisse diganjar hukuman Asosiasi Sepakbola (FA) akibat terlibat insiden saling meludahi , pada laga lanjutan Premier League, Kamis (5/3/2015) di St. James Park.

Evans diganjar larangan enam pertandingan, sementara Cisse dihukum tujuh larangan pertandingan karena terlibat satu pelanggaran lainnya.

Evans diketahui lebih dulu meludahi Cisse dari atas, kemudian tak lama Cisse membalas dengan jarak yang dekat.

"Kedua pemain Jonny Evans dan Papiss Cisse akan mendapat suspensi sesuai dengan aturan FA pasal E1 (a) bahwa pada menit ke-38 kedua pemain tersebut saling meludahi. Evans 6 pertandingan dan Cisse tujuh pertandingan," tulis pernyataan FA seperti dilansir Skysport.

Manchester United jelas dirugikan, pasalnya Evans dipastikan tak bisa memperkuat The Red Devils pada laga penting untuk mengamankan posisi empat besar Liga Premier.

Evans bakal absen pada partai melawan Tottenham Hotspur, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Pemain berkebangsaan Irlandia Utara itu juga bersiap melewatkan pertandingan perempat final Piala FA melawan Arsenal pada hari Senin mendatang di Old Trafford.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas