Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jonathan Walters Bakal Hajar Mulut Lawan yang Meludahinya

Jonathan Walters ikut angkat bicara soal kasus saling meludah menjijikkan berbuntut sanksi berat oleh FA

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jonathan Walters Bakal Hajar Mulut Lawan yang Meludahinya
zimbio.com
Jonathan Walters 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Striker Stoke City, Jonathan Walters ikut angkat bicara soal kasus saling meludah menjijikkan berbuntut sanksi berat oleh FA yang dilakukan Jonny Evans dan Papiss Cisse pada Rabu (4/3).

Seperti disampaikan kepada TalkSport, Walters memperingatkan semua pemain untuk tidak melakukan aksi serupa kepadanya, atau pemain yang nekad meludahinya dipastikan akan makan menggunakan sedotan.

"Sebagai pemain Anda melakukan segala cara untuk menjaga bola; kadang mencubit dan menendang untuk memenangi duel. Hal-hal semacam itu biasa terjadi di setiap pertandingan," ujarnya.

"Akan tetapi, meludahi itu sangat rendah. Bila hal itu terjadi pada saya dan seseorang meludah di wajah saya atau ke arah saya, saya pikir dia akan menikmati makan malamnya menggunakan sedotan malam itu," imbuhnya.

Pernyataan itu sekaligus jadi ancaman lantaran itu berarti Walters tak segan menghajar pemain yang meludahinya.

"Saya sama sekali tak menoleransi hal semacam itu. Meludahi itu jadi yang paling buruk dari yang terburuk," kata Walters.

Di sisi lain, Cisse sudah meminta maaf atas aksi ludah itu dan menerima sanksi larangan bermain tujuh pertandingan yang dijatuhkan FA kepadanya, enam partai untuk hukuman meludah dan satu partai untuk kekerasan yang dilakukannya di awal musim.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas