Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Demi Huntelaar Maddy Berhenti Jadi Guru dan Ikut ke Madrid

Maddy memutuskan berhenti bekerja sebagai guru dan ikut terbang ke Spanyol dan tinggal bersama Huntellar di Madrid.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Demi Huntelaar Maddy Berhenti Jadi Guru dan Ikut ke Madrid
ist
Klaas Jan Huntelaar n Maddy Schoolderman 

TRIBUNNEWS.COM - Laga tandang Schalke ke Santiago Bernabeu menantang Real Madrid pada laga kedua babak 16 besar, Rabu (11/3/2015) mengingatkan Maddy Schoolderman ketika tinggal di Madrid. Itu terjadi enam tahun lalu ketika Klaas Jan Huntelaar bergabung dengan Los Blancos, Januari 2009.

Ketika itu Maddy telah menjalin hubungan yang serius dengan Huntelaar. Hubungan mereka telah berjalan sembilan tahun sejka kedua mulai berkencan pada 2000. Saat itu usia Huntelaar masih 17 tahun dan bermain di PSV Eindoven yunior. Maddy juga masih ABG alias anak baru gede.

Bila Huntelaar melanjutkan kariernya sebagai pemain profesional, Maddy melanjutkan kuliah di Rietveld Lyceium. Cewek manis ini kemudian memutuskan menjadi seorang guru di Amsterdam. Hubungan keduanya saat itu semakin serius dan Huntelaar menjadi pemain bintang yang mulai dikenal dunia.

Striker gesit ini menjadi top scorer di Timnas Belanda U-21 dengan torehan 18 gol dalam 22 laga. Di liga domestik ia juga menjadi pencetak gol terbanyak selama dua musim (2005/06 dan 2007/08). Suksesnya itu mengantarnya ke Real Madrid. Raksasa ibu kota ini memboyongnya pada 2009 dan Maddy tak bisa jauh dari sang kekasih.

Ia kemudian memutuskan berhenti bekerja sebagai guru dan ikut terbang ke Spanyol dan tinggal bersama Huntellar di Madrid. Di sinilah anak pertamanya, Seb lahir, 9 April 2009. Tapi Maddy dan anaknya Seb tidak sampai satu tahun di Madrid ketika Huntelaar kemudian hijrah ke AC Milan, Agustus 2009.

Di Milan Maddy sempat merasakan hidup di kota mode ini selama satu tahun sebelum ia kembali angkat koper dan mengikuti Huntelaar ke Jerman setelah Schalke merekutnya, Agustus 2010. Menikmati kehidupannya di Jerman, Maddy dan Huntelaar dikarunia anak kedua, Axel yang lahir 20 Juli 2011.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (10/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas