Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kondisi Martin Skrtel Baik dan Ingin Bertanding Lagi

Skrtel sempat mengacungkan dua jempolnya saat ditandu keluar lapangan. Ia memberi tanda kepada suporter Liverpool agar tidak terlalu khawatir.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kondisi Martin Skrtel Baik dan Ingin Bertanding Lagi
instagram
Martin Skrtel Instagram 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik datang dari bek Liverpool Martin Skrtel. Pemain internasional Slovakia itu dinyatakan dalam kondisi baik-baik saja dan hanya perlu istirahat beberapa hari.

Skrtel jatuh tanpa terkendali sesaat setelah berbenturan dengan pemain Blackburn Rovers, Rudy Gestede, di menit ketiga. Kepalanya membentur tanah dengan keras dan ia harus mendapat perawatan selama delapan menit sebelum dilarikan ke rumah sakit, dengan menggunakan pelindung leher, untuk dilakukan pemindaian awal.

Skrtel sempat mengacungkan dua jempolnya saat ditandu keluar lapangan. Ia memberi tanda kepada suporter Liverpool agar tidak terlalu khawatir. Liverpudian pun sontak bertepuk tangan. Pemain berusia 30 tahun itu kemudian digantikan oleh Kolo Toure.

"Semuanya berjalan dengan baik. Saya memang sempat tidak sadarkan diri tapi tidak ada sesuatu yang serius," kata Skrtel melalui akun Instagramnya.

"Saya sebenarnya ingin melanjutkan berlaga, tapi semua ditentukan oleh fisioterapis dan aturannya memang begitu. Beristirahat bersama keluarga. Terima kasih atas dukungan Anda," imbuhnya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (10/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas