Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yandi Khawatir Laga Persib vs Ayeyawady Berakhir Ricuh

Saya harap laga nanti cukup aman, ngga terjadi lagi seperti dulu

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Yandi Khawatir Laga Persib vs Ayeyawady Berakhir Ricuh
Tribun Jabar
LEPAS TENDANGAN : Pemain Persib Bandung Yandi Sofyan (kanan) berusaha melepaskan tendangan saat menerima umpan pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandung, Kamis (19/2/2015). Pelatih Djadjang Nurjaman memfokuskan skuat pemainnya menghadapi pertandingan AFC 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penyerang Yandi Sofyan, mengharapkan kejadian dua tahun lalu di Thuwanna YTC Stadium (Yangon), Myanmar, tidak terulang.

Di Sea Games 2013, keributan pecah di stadion itu karena suporter timnas U-23 Myanmar tak terima tim mereka kalah 0-1 dari timnas U-23 Indonesia. Yandi ikut membela tinmas U-23 kala itu. Yandi kembali ke Thuwanna YTC Stadium bersama Persib Bandung.

Pangeran Biru menyambangi stadion itu untuk menghadapi Ayeyadawy di ajang AFC, Rabu (11/3) mendatang. "Saya harap laga nanti cukup aman, ngga terjadi lagi seperti dulu," kata Yandi di mes Persib, belum lama ini.

Harapan itu, ucapnya, semakin tinggi karena dua lawatannya ke Thuwanna YTC Stadium membawa misi berbeda. Kunjungan pertamanya mengenakan seragam timnas sedangan lawatan kali ini demi membela klub.

Kemungkinan, suporter Ayeyawady di stadion tidak sebanyak seperti jumlah pendukung timnas bertanding.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas