Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

CEO Millwall Kehilangan Kesabaran dan Langsung Pecat Ian Holloway

CEO Millwall, John Berylson habis kesabarannya setelah Millwaal dipecundangi Norwich City 1-4. Millwall terpuruk ke zona degradasi divisi Championship

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in CEO Millwall Kehilangan Kesabaran dan Langsung Pecat Ian Holloway
dailymail.com
Ian Holloway 

TRIBUNNEWS.COM - Ian Holloway kehilangan pekerjaan lagi. Direksi klub Millwall memecat mantan pemain Queens Park Rangers (QPR) ini dari posisi pelatih kepala, meski Holloway baru 14 bulan berada di sana.

CEO Millwall, John Berylson, disebut Daily Mail habis kesabarannya setelah Millwaal dipecundangi Norwich City 1-4. Millwall pun semakin terpuruk ke zona degradasi divisi Championship.

Maka pada Selasa (10/3/2015) direksi Millwall memutuskan memecat Holloway, dan menggantinya dengan Neil Harris. Mantan striker Millwall itu mendapat tugas cukup berat, yakni membawa tim berjulukan The Lions itu keluar dari zona degradasi.

Harris sebelumnya melatih tim muda Millwall. Meski begitu dia berpengalaman menangani skuat inti The Lions, menggantikan Steve Lomas, yang juga dipecat Millwall. Harris kembali ke posisi semula saat Ian Holloway datang. Saat bermain untuk Millwall, Harris telah membuat 138 gol dalam 432 pertandingan.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (11/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas