Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Suhu 37 Derajat Celcius Bikin Persib Meloyo Babak Kedua dan Kebobolan

Tenaga para skuat cepat terkuras khususnya di babak kedua lantaran suhu mencapai 37 derajat celcius. Baik fisik dan konsentrasi, akan cepat terkikis

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Suhu 37 Derajat Celcius Bikin Persib Meloyo Babak Kedua dan Kebobolan
TRIBUN SUMSEL/TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
ESKPRESI KEKALAHAN -Ekspresi kekalahan Tantan dari Persib Bandung setelah kalah dengan Arema pada pertandinga Inter Island Cup 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya , Jakabaring , Palembang , Minggu (1/2/2015).Arema menang atas persib dengan skor akhir 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat bertandang ke kandang Ayeyawady United, Rabu (11/3/2015). Meski tampil mendominasi pertandingan, Persib Bandung harus pusa atas skor 1-1.

Dilansir situs resmi Persib, penyerang Tantan menyebutkan satu di antara faktor Maung Bandung tak bisa membawa pulang poin penuh lantaran skuat berlaga di suhu yang panas.

Tenaga para skuat cepat terkuras khususnya di babak kedua lantaran suhu mencapai 37 derajat celcius. Baik fisik dan konsentrasi, akan cepat terkikis dalam situasi seperti itu.

Itu yang dimanfaatkan striker lawan, Edison Fonseca saat melesakkan gol dari jarak jauh di paruh kedua.

"Kalau menurut saya kita berada di atas mereka. Tapi cuaca sangat berpengaruh khususnya buat saya sendiri," kata Tantan, Kamis (12/3/2015) dilansir persib.co.id.

Tantan mengaku di babak pertama timnya sudah tampil baik dan masih dapat menahan suhu panas. Maung Bandung masih bisa menekan dan bahkan mencetak satu gol melalui tendangan Atep.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas