Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Apollon Lemondzhava Siap, Persib!

Khusus buat Apollon Lemondzhava, Herrie juga menyiratkan, pemain berpaspor Georgia itu siap menjalani tes.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Apollon Lemondzhava Siap, Persib!
PERSIB.co.id/Huyogo
Striker asal Georgia, Apollon Lemondzhav berlatih tembakan pada sesi latihan Persib Bandung Selasa (3/3/2015) pagi sebelum melawan Bali United Pusam. 

TRIBUNNEWS.COM - Tiga pemain Persib Bandung tetapn menjalani pelatihan selama skuat bertandang ke Myanmar guna menjalani laga di ajang Piala AFC, kontra Ayeyawady United.

Kini, tiga pemain itu dinyatakan siap saat skuat Maung Bandung kembali ke Bandung. Asisten pelatih Herrie Setyawan yang bertanggung jawab atas pelatihan mereka mengatakan, selama empat hari tiga pemain terus digenjot fisiknya oleh tim pelatih Persib Bandung.

Dilansir situs resmi Persib, M Agung Pribadi, Rudiyana, dan pemain seleksi Apollon Lemondzhava sudah dapat mengikuti apa yang diarahkannya.

Soal Agung dan Rudiyana, kedua pemain ditargetkan kondisi fisiknya sama dengan pemain yang berangkat ke Myanmar. Khusus buat Apollon Lemondzhava, Herrie juga menyiratkan, pemain berpaspor Georgia itu siap menjalani tes.

"Paling untuk Apollon kalau saya mengharapkan dirinya bisa berlatih tambahan secara mandiri. Tapi sejauh ini ada kemauan. Kalau Agung dan Rudiyana tidak ada masalah," kata Herrie, Kamis (12/3/2015) dilansir persib.co.id.

Program latihan dari pelatih Djadjang Nurdjaman ini sudah berjalan sejak Senin dan berakhir Kamis. Selama empat hari itu para pemain melahap materi kecepatan, kekuatan otot dan yang terpenting adalah kebugaran pemain tetap terjaga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas