Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hampir Pasti Direkrut Persebaya, Djemba Jemput Anak Istri di Singapura

Djemba Djemba ke Singapura, dia selain ngurus visa juga ada mau menemui istrinya disana.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Hampir Pasti Direkrut Persebaya, Djemba Jemput Anak Istri di Singapura
antara/m risyal hidayat
Pesepak bola asal Kamerun yang merupakan mantan pesepak bola Manchester United, Eric Djemba-Djemba (depan) ketika mengikuti latihan dengan Persebaya Surabaya di Lapangan Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jatim, Jumat (13/2/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Eric Daniel Djemba-Djemba menjemput istri dan anaknya di Singapura untuk di bawa ke kota Surabaya, Jumat (13/03/2015).

Pemain asal Kamerun yang hampir dipastikan bergabung dengan tim Persebaya, pada sesi latihan pagi hari ini, Jumat (13/3/2015) memang tidak tampak berlatih dengan pemain lainnya.

Sebelumnya pada Kamis lalu, mantan pemain Manchester United itu mengaku tengah lelah, disebabkan dalam dua hari sebelumnya berada di Jakarta untuk melakukan tes kesehatan.

Saat dikonfirmasi ke pelatih Ibnu Grahan, ternyata Djemba sedang berada di Singapura untuk menjemput istrinya yang baru tiba dari Prancis.

"Djemba Djemba ke Singapura, dia selain ngurus visa juga ada mau menemui istrinya disana. Istrinya baru datang dari Prancis makanya dia jemput untuk dibawa ke Surabaya," tutur Ibnu Grahan pelatih Persebaya.

Selian mengajak istrinya, pemain asal Kamerun itu juga membotong buah hatinya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas