Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone Utamakan Kemenangan Persipura Jayapura

Kone tidak mau menargetkan banyaknya jumlah gol yang bisa dicetak selama perhelatan AFC 2015.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lancine Kone Utamakan Kemenangan Persipura Jayapura
Super Ball - Feri Setiawan
Pesepak bola Tim Persipura Jayapura, Lancine kone saat melakukan latihan di Lapangan C Senayan, Jakarta, Jumat (13/3/2015). (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyerang asing Persipura Jayapura, Lancine Kone mengaku, mengutamakan kemenangan di tiap laga pada babak penyisihan Grup E AFC Cup 2015.

Kone tidak mau menargetkan banyaknya jumlah gol yang bisa dicetak selama perhelatan AFC 2015. "Bagi saya kemenangan Persipura lebih penting daripada target mencetak gol. Maka, saya akan berusaha bekerja keras untuk membawa Persipura untuk mendapatkan kemenangan di tiap pertandingan selama AFC Cup 2015," kata Kone kepada Harian Super Ball, Sabtu (14/3/2015).

Kone pun berjanji ingin memberikan kemenangan kepada Mutiara Hitam, julukan Persipura saat melawan Maziya S&R di Male, Maladewa, 17 Maret 2015. "Sebagai striker, tentunya saya sangat ingin bisa mencetak gol di kandang Maziya S&R, seperti saat saya mencetak gol di Singapura ketika melawan Warriors FC. Tetapi saya tidak terlalu berambisi. Jika ternyata justru pemain lain yang mencetak gol tidak masalah, karena utama adalah kemenangan bagi Persipura," jelas Kone.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas