Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paulo Dybala Segera Gabung ke Manchester United

Maurizio Zamparini mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan striker Paulo Dybala

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Paulo Dybala Segera Gabung ke Manchester United
Paulo Dybala 

TRIBUNNEWS.COM, PALERMO - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan striker Paulo Dybala.

Namun, tawaran tersebut bukan datang dari Juventus karena Bianconeri tidak mampu untuk mengeluarkan dana sebesar itu.

Hal ini membuat kemungkinan Dybala akan segera hengkang ke Manchester United atas AS Roma yang juga serig dikabarkan ikut dalam perburuan pemain asal Argentina itu semakin terbuka lebar.

Pasalnya hanya kedua klub ini yang dipandang mampu menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro.

"Apakah Dybala akan diboyong oleh Juve? Tentu saja tidak. Saya sudah mendapatkan tawaran sebesar 40 juta euro di tangan saya, namun semua klub bisa mengikuti perburuan ini dan kita lihat apa yang akan terjadi kemudian," kata Zamparini kepada Radio Due.

"Di manakah posisi Manchester United dalam perburuan ini? Saya tidak akan mengatakan kepada Anda nama klub peminat, meskipun Anda mengancam saya!"

"Segalanya dapat terjadi di sepak bola. Giallorossi memiliki kemampuan finansial yang baik dan memungkinkan bagi (Direktur Olah Raga Roma) Walter Sabatini untuk membawa Dybala pergi. Kita lihat saja nanti."

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas