Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yabes Tanuri: Tak Ada Target Lawan Pelita Bandung Raya

Yabes menerangkan, dirinya berharap penampilaan anak-anak Bali bisa lebih meningkat dari laga-laga sebelumnya.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Yabes Tanuri: Tak Ada Target Lawan Pelita Bandung Raya
bolanews.com
Yabes Tanuri 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Presiden Direktur Bali United Pusam, Yabes Tanuri mengatakan, pihaknya tidak menargetkan kemenangan saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di laga terakhir Bali Island Cup (BIC) 2015, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/3/2015).

"Target kami adalah untuk mematangkan tim jelang Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Jadi apapun hasilnya tidak masalah. Kami tidak menargetkan kemenangan. Semua kami serahkan ke pemain dan pelatih," kata Yabes kepada Harian Super Ball, Minggu (15/3/2015).

Yabes menerangkan, dirinya berharap penampilaan anak-anak Bali bisa lebih meningkat dari laga-laga sebelumnya. "Jika sebelumnya, kami hanya bisa imbang dari Persiram Raja Ampat (0-0) dan Arema (2-2), maka saat melawan PBR, performa anak-anak harus bisa lebih baik lagi. Dengan demikian, anak-anak mencatatkan progres positip," ujar Yabes.

Jika penampilan anak asuh Indra Sjafrie terus meningkat, Bali United Pusam bisa bersaing dengan tim-tim lain di LSI 2015. "Dari dua pertandingan di BIC 2015, kami berhasil menahan imbang Persiram dan Arema. Padahal kedua tim itu berpengalaman, seperti Arema yang diisi pemain-pemain berkualitas. Itu menunjukan, perkembangan mental pemain di lapangan semakin baik," tutur Yabes.

Yabes menganggap BIC 2015 menjadi ajang ujicoba bagi Bali United Pusam. "Kami berterimakasih kepada tim peserta BIC. Mereka sudah bersedia bergabung dan saling memberikan pengalaman bertanding. Ini turnamen yang bagus dan harus dijadikan agenda rutin untuk memberikan pengalaman dan jam terbang kepada pemain muda-muda kami," ucap Yabes.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas