Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Cronus Vs Persiram Raja Ampat: Singo Edan Bersiap Angkat Trofi Keempat

PBR bisa keluar sebagai juara bila mampu menekuk Bali United Pusam dan Arema Cronus gagal menumbangkan Persiram Raja Ampat.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arema Cronus Vs Persiram Raja Ampat: Singo Edan Bersiap Angkat Trofi Keempat
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
LAUNCHING AREMA CRONUS - Tim dan Official Arema Cronus berfoto bersama dalam launching tim dan jersey Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/2/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Tim Arema Cronus Malang dijadwalkan menjalani pertandingan terakhir lawan Persiram Raja Ampat di Bali Island Cup 2015, Senin (16/3/2017). Laga ini merupakan penentuan bagi Singo Edan apakah juara atau gagal.

Rencananya, bentrok Arema kontra Persiram di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali ini disiarkan langsung di Rajawali (RTV) pukul 14.30. Di klasemen sementara, Arema Cronus memimpin dengan poin empat disusul Pelita Bandung Raya (PBR) dengan poin tiga di posisi kedua.

Sedangkan Bali United Pusam mengumpulkan poin dua dari dua hasil seri berada di peringkat ketiga. Sementara Persiram di posisi juru kunci dengan satu angka.

Laga terakhir, Senin (16/3/2015) ini, menjadi penentuan untuk juara. Arema juga wajib mengalahkan Persiram untuk bisa mengangkat gelar juara.

Jika Arema bertemu Persiram, Bali United bentrok dengan PBR. Langkah Bali United untuk meraih gelar juara memang agak berat. Selain harus menang atas PBR, Yoo Jae Hoon dkk berharap Arema takluk dari Persiram, yang peluangnya untuk juara sudah nyaris tertutup.

Adapun PBR keluar sebagai juara bila mampu menekuk Bali United Pusam dan Arema Cronus gagal menumbangkan Persiram Raja Ampat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas