Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eric Djemba-Djemba Malah Cedera Saat Persebaya Bersiap ke Jabar Ikuti Turnamen Segitiga

Mantan pemain Manchester United itu tampak sedang mengitari lapangan di tengah pemain lain yang sedang melakukan latihan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Eric Djemba-Djemba Malah Cedera Saat Persebaya Bersiap ke Jabar Ikuti Turnamen Segitiga
surya/Muhammad Ghurobi
Djemba Djemba sedang mengitari lapangan Brigif I Marinir, Gedangan, Sidoarjo. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Eric Djemba-Djemba yang kini mengikuti seleksi di Persebaya Surabaya tengah dibekap cidera. Jelang mengikuti liga segitiga di Ciamis Jawa Barat, Eric Daniel Djemba Djemba masih berkutat dengan cideranya, Rabu (18/03/2015).

Mantan pemain Manchester United itu tampak sedang mengitari lapangan di tengah pemain lain yang sedang melakukan latihan di lapangan Brigif I Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Sebelumnya pemain asal Kamerun itu mengaku sedang mengalami sedikit masalah dengan kakinya saat latihan pada hari senin lalu.

Padahal Persebaya Surabaya akan menghadapi PSGC Ciamis pada 20 Maret dan Persib Bandung pada 22 Maret. Pemain Persebaya berangkat ke Jawa Barat hari ini. Turnamen segitiga sedianya akan mempertemukan Persebaya, PSGC Ciamis, dan Persib Bandung.

Pagi ini Persebaya masih berlatih di lapangan Brigif I Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (18/03/2015). Pada latihan itu, para pemain Persebaya hanya melakukan peregangan dan latihan ringan dipimpin oleh pelatih fisik Troy Medicana.

Persebaya dijadwalkan bertolak menuju Ciamis pada malam nanti, dan mulai melakukan pertandingan melawan PSGC Ciamis (20/3) dan Persib Bandung (22/3).

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas