Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Greg Nwokolo Tak Sabar Tampil Lawan Persikad Purwakarta

Di sesi latihan, Greg tampak bersemangat dalam mencetak gol. Tak jarang ia melakukan selebrasi usai menceploskan si kulit bundar ke gawang.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Greg Nwokolo Tak Sabar Tampil Lawan Persikad Purwakarta
SUPER BALL/Feri Setiawan
Pesepakbola Greg Nwokolo (kanan) bersama Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus, saat penandatanganan kontrak di Sekretariat Persija, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014). Dengan penandatanganan kontrak ini, Greg Nwokolo resmi kembali ke Persija. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Bomber tim nasional Greg Nwokolo tak sabar tampil membela Persija Jakarta. Striker hasil naturalisasi dari Nigeria itu ingin segera merumput pada laga uji coba menghdapi Persikad Purwakarta, Kamis (19/3/2015).

Penyerang 29 tahun itu telah berlatih secara normal mulai sepekan terakhir. Dalam sesi latihan, Greg tampak bersemangat dalam mencetak gol. Tak jarang ia melakukan selebrasi usai menceploskan si kulit bundar ke gawang.

Mantan striker Persebaya Surabaya itu pun tampak antusias menjawab pertanyaan apakah ingin tampil pada laga uji coba lawan Persikad. "Ya dong, lawan persikad aku ingin main dan cetak gol," ujarnya.

Greg acap kali menegaskan telah pulih dari cedera lutut yang sempat menghantuinya. Yang dibutuhkan adalah meningkatkan kebugaran fisik hingga mencapai 100 persen. "Aku harus latihan biar fit, bukan sakit! Jadi itu saja. Latihan saja mungkin tidak cukup, saya harus main beberapa uji coba atau game session untuk mengembalikan kondisi seperti awal," ujarnya.

Selain melahap porsi latihan yang diberikan pelatih Rahmad Darmawan, mantan pemain Arema Cronus itu juga memiliki jadwal latihan kebugaran bersama pendamping pribadi. "Aku ikut program gym setiap sore dalam satu minggu tiga kali," ungkapnya.

Greg mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Macan Kemayoran. Ia tidak mempermasalahkan siapa yang bakal menjadi pendampingnya di lini depan nantinya. "Tidak masalah main dengan siapa, yang terpenting adalah klub," ujar pemain yang pernah membela PSMS Medan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas