Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Isnan Ali Belum Fit Untuk Tampil di Piala Gubernur Sumsel

"Isnan masih belum fit, kita lihat nanti untuk laga kedua melawan Sriwijaya FC. Mudah-mudahan dia sudah bisa memperkuat tim,"

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Isnan Ali Belum Fit Untuk Tampil di Piala Gubernur Sumsel
Super Ball - Sigit Nugroho
Isnan Ali 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kapten tim Martapura FC, Isnan Ali kembali absen membela timnya ketika menjalani laga pertamanya pada Turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015 di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (17/3).

Isnan terpaksa kembali gagal merumput setelah kondisinya yang masih belum benar-benar dalam keadaan fit, sehingga tidak memungkinkan diturunkan.

Sabtu (14/3) malam ketika menjalani laga uji coba dengan Barito Putera, Isnan pun absen membela tim karena kurang enak badan.

Ban kapten pun langsung dikenakan striker asal Martapura, Syaifullah Nazar sekaligus memegang komando rekan-rekannya di tengah lapangan.

Dan sama seperti sebelumnya ketika Isnan absen, Syaifullah Nazar pun kemarin sore kembali menjadi kapten tim Laskar Sulthan Adam ketika menjalani laga melawan Semen Padang.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae menjelaskan Isnan Ali masih belum fit 100 persen dan belum memungkinkan untuk membela tim.

"Isnan masih belum fit, kita lihat nanti untuk laga kedua melawan Sriwijaya FC. Mudah-mudahan dia sudah bisa memperkuat tim," ujar Frans kepada Metro.

BERITA TERKAIT

Ketika kembali dipercaya menjadi kapten tim, Syaifullah sendiri terbilang apik mengomando rekan-rekannya.

Tidak heran karenanya, Frans pun memuji kekompakkan dan komunikasi timnya dalam laga kemarin.

"Semua kerja dan aktif, kompak dan komunikasi juga sangat bagus. Berbeda sekali performanya ketika tim melakukan ujicoba dengan Barito kemarin," ucapnya. (frans rumbon/metro banjar)

Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas